Bebelly Bakery Bazar Kuliner Mall Bellagio

November 25, 2018 0 edit

Bebelly Bakery Bazar Kuliner Mall Bellagio



Bebelly Bakery Bazar Kuliner Mall Bellagio



bebelly-bakery

JAKARTA πŸ”Š πŸ”Š
-----
Bukan 1 - 3 Hari, kini melekat manis sampai 1 BULAN di the Bellagio mega kuningan !!
Area food centre lantai 2
-----
Jangan ketinggalan :
senin 26 November - 25 Desember 2018 ( Pukul. 10.00 - 17.00 WIB)
-----
yang jauh dari Depok, main main ke Jakarta Selatan dulu yuk!
Event ini juga ada lomba unjuk bakat & pengundian Doorprize dan pastinya hadianya banyak banget
Jadi Datangya , aku tunggu kamu hari ini di Bazar Kuliner 😘😘 .


Bebelly Bakery JI Expo Kemayoran SIAL Inspire Food Business

November 21, 2018 0 edit

Bebelly Bakery JI Expo Kemayoran



Bebelly Bakery JI Expo Kemayoran



bebelly-bakery

JIEXPO KEMAYORAN πŸ”Š
-
Melekat manis di SIAL Inspire Food Business
mulai tanggal 22 - 24 November 2018
Jam 10.00 - 19.00
-
Menyesal selalu datang diakhir, makanya belily harus hadir !!


Bebelly Bakery Universitas Indraprasta PGRI

Oktober 26, 2018 0 edit

Bebelly Bakery Universitas Indraprasta PGRI


Bebelly Bakery Universitas Indraprasta PGRI



bebelly-bakery-event

Melekat Manis di Universitas Indraprasta PGRI
-
Sabtu 27 Oktober 2018
mulai jam 08.00 - 15.00
di Aula PGRI, kampus A
-
Lebih dekat dengan kamu, yuk mampir & melekat bareng bebellybakery πŸ’–


Happy Hour Buy 4 Get 1 Bebelly Bakery

Oktober 22, 2018 0 edit

Happy Hour Buy 4 Get 1 Bebelly Bakery



Happy Hour Buy 4 Get 1 Bebelly Bakery



bebelly-bakery

HAPPY HOUR ⏰
-
setiap jam 7 - 9 malem, belily beli 4 gratis 1 selama persediaan ada
-
pulang kerja lewat margonda, jangan lupa buah tangan untuk kerabat saudara
-
gak mau bagi bagi?? Yauda kamu makan sendiri 🀣
-
cung yang malam ini langsung mampir!!


Bebelly Bakery Whats Up Cafe Meruya

Oktober 08, 2018 0 edit

Bebelly Bakery Whats Up Cafe Meruya



Bebelly Bakery Whats Up Cafe Meruya



bebelly-bakery

✨JAKARTA BARAT✨
-
Hadir dalam dekapan, siap melekat area jakarta barat!
tepatnya di Meruya selatan no.19 whats up caffe nama tempatnya!
-
berusaha tetap dekat dengan kamu, habis ini lanjut mana lagi ya?

bebelly-bakery

Bebelly Bakery membuka cabang di Whats Up Cafe Meruya
Jalan Meruya Selatan No.19
Setiap hari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB


Diskon Bebelly Bakery Hari Batik

Oktober 02, 2018 0 edit

Diskon Bebelly Bakery Hari Batik



Diskon Bebelly Bakery Hari Batik



bebelly-bakery

Hari Batik Nasional 2018!!
DISKON 10% !!
-
khusus buat belily yang datang ke toko pakai baju batik yah!
-
batik jadi kebanggaan Indonesia, aku Indonesia aku Bangga!


Promo Bebelly Bakery Free Kerudung LBYLCB

September 20, 2018 0 edit

Promo Bebelly Bakery Free Kerudung LBYLCB



Promo Bebelly Bakery Free Kerudung LBYLCB



bebelly-bakery

September memang selalu bikin kita ceria!!
-Bertabur promo, sekarang gratis kerudung dari lbylcb by Laudya Cynthia Bella untuk belily yang mengumpulkan struk pembelian!
-
berlaku sampai tanggal 30 September
-
s&k berlaku


Bebelly Bakery Central Park

September 18, 2018 0 edit

Bebelly Bakery Central Park



Bebelly Bakery Central Park



bebelly-bakery

BESOK! CENTRAL PARK MALL
-
Bebelly Bakery Melekat Manis di Central Park Mall
mulai 19 September - 23 September 2018
jam 10.00 - 22.00 WIB
di bagian Tribecca Park
-
Ada banyak artis & hiburan yang akan mengisi event kali iniii
-
Jangan kelewatan yaaaaa


Open Partner Bisnis Bebelly Bakery

September 09, 2018 0 edit

Open Partner Bisnis Bebelly Bakery



Open Partner Bisnis Bebelly Bakery



bebelly-bakery

KERJA SAMA BARENG @laudyacynthiabella & @prillylatuconsina96 ??
-
Punya roti lucu kekinian tapi gak pake ribet?
Jawaban atas doa doamu, akhir nya kita bisa bisnis bareng!
-
info lebih lengkap email di :
bebelly.franchise@gmail.com
Dengan subject :
Franchise/Kota
Contoh :
Franchise/Balikapapan
-
Aku tunggu yaaaaa


Promo Diskon Bebelly Bakery Pilkada

Juni 26, 2018 0 edit

Promo Diskon Bebelly Bakery Pilkada



Promo Diskon Bebelly Bakery Pilkada



bebelly-bakery-pilkada

Jangan Golput!
-
Ada diskon untuk belily 10% untuk yang sudah ikut berpartisipasi PILKADA tahun ini😊
-
Berlaku tanggal 27 Juni 2018, langsung datang ke toko, beli varian yang kamu mau, tunjukin kelingking kamu yang sudah bertinta, dapet deh diskonnya!!
-
Jangan lupaaa yaaaaa😁